cita damai

hutan Indonesia

Diposting oleh zaens Kamis, 07 Oktober 2010


Banyaknya hutan di Indonesia ini yang telah rusak karena penebangan liar sehingga merusak habitat binatang yang ada di hutan Indonesa bahkan banyak binatang hutan di Indonesia yang langka contoh nya siamang, orang utan, harimau sumatra dan masih banyak lagi.

perdaganan hewan hutan yang langka banyak kita ketemui yang terselubung yang akan di kirim atau di jual ke negara asing yang harganya cukup tinggi bahkan pejabat yang berwenang kerap kali menangkap mereka yang sengaja menjual binatang langka tersebut itu sering kita ketemui diberita surat kabar atau media televisi. dengan seringnya penjualan binatang yang ilegal maka sudah saatnya pejabat yang berwenang memperketat pengawasan dengan menambah personil Polisi Hutan beserta alat prasarana yang membatu mereka sehingga pengawasan hutan lebih baik dari sekarang ini. kalau tidak begitu pastilah binatang asli Indonesia akan habis terjual ke negara asing yang sekarang ini banyak sekali binatang asli Indonesia yang hampi punah keberadaanya.

banyak sekali jenis binatang yang ada di Indonesia ini sehingga turis asing sangat mengagumi akan keindaan dan keunikan dari binatang yang ada di Indonesia tercinta ini saya rasa untuk embantuPolisi Hutan marilah segenap masyarakat Indonesia untuk mebantu sekedar informasi di mana ada penyalahan oknum yang tidak bertangung jawab tersebut untuk dilapokan ke pada yang berwajib agar penjualan binatang tidak lagi marak lagi.

Marilah kita lindungi binatang asli Indonesia agar tidak punah supaya anak cucu kita masih bisa melihat nya dan bukan hanya sebuah cerita, sekian dari sya Roy ginting munte.

Posting Komentar